Minggu, 13 September 2009

Mari Merenung Di Bulan I ni


Renungan Ramadhan singkat.. mengenai HIDUP.. banyak yang berkata hidup ini bagaikan panggung Sandiwara.. manusia sekedar mampir numpang makan dan minum saja.. hanyalah persinggahan untuk mempersiapkan perjalanan selanjutnya.. untuk mempersiapkan kehidupan yang kekal dan abadi saat maut menjemput..

QS. Al’Ankabu’ut : 64

“Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main main belaka. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenar kehidupan, kalau mereka mengetahui”

ternyata hidup di dunia ini hanya persinggahan dari sebuah pengembaraan kita.. untuk melanjutkan perjalanan berikutnya memasuki akhirat nanti.. untuk mencapai tujuan sebenar tujuan.. menemukan kehidupan yang kekal dan abadi.. sayang seribu sayang jika kita merasa memiliki kehidupan di sini di dunia ini dan beranggapan kehidupan hanya disini saja..

Sebenarnya hidup di dunia hanyalah sebatas persinggahan RUH kita untuk memulihkan kembali daya ingat akan TUHANnya.. dan sudah seharusnya dia tidak terbuai dan terlena.. melainkan tetap terjaga.. dan terus mengingat akan tujuannya.. untuk kembali kepadaNYA.. dalam kehidupan yang sebenar benarnya.. kehidupan yang kekal dan abadi.. entah dalam siksa abadi atau dalam pelukanNYA.. wallahuallaaaaaam..

Salam ukhuah,tuk Teman-temanku,semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar