Selasa, 19 Januari 2010

status himah,do'a dan tips di fesbuk ku


السلام عليكم ورحمةالله وبرك

1.Bersyukurlah,Bangkitlah segera!…agar kita selalu merasa memiliki jiwa sebagai hamba-NYA.

2.assalammu’alaikum yaa akhi,yaa ukhti./salam super,sahabat indonesia. /selamat pagi pejuang asa./salam rindu untukmu saudaraku,temanku yg jarang bersua./LUV U “,

3.SUBHANALLOH,…binatang melata yg menetek,pemuda yg taat ibadah&bayi yg menyusui…klo bukan krn 3 hal ini,tentulah bumi ini dihancurkan,…Allohhualam.

4.yang terbaik bagi anda adalah dengan tidak menJANJIkan sesuatu,tapi lebih baik lagi jika anda tidak mengingkari JANJI.

5.CINTA bukan kata benda,bukan kata sifat,CINTA adalah kata kerja,yg harus diupayakan,diperjuangkan,dipertahankan kelangsungannya…berjuanglah untk kehadirannya.

6.di balik ksulitan ada kmudahan…ujian seorang hamba brdasarkan kadar kmampuan…bila kita berfikir bisa maka smuanya mudah…bruntung anda PRIBADI YG TANGGUH!.

7.Tuhan tahu apa yang terbaik buat kita, maka jalani waktumu dengan penuh syukur, karena sebaik – baik do’a adalah ucapan Alhamdulilillah…

8.…lintasan pikiran,sekecil apapun tapi sering…sebenarnya sadar atau tdk kita tlah menentukan diri ini utk brtindak,berbuat dan bersikap???…

9.hati2,mie instant tdk boleh dimasak brsamaan dgn bumbunya,krn MSG BILA DIMASAK DI ATAS 120C akan brpotensi mnjadi KARSINOGEN pencetus kanker,prhatikan prosedur!

10."Trkadang apa2 yg mnurut kita baik,blum tntu mnurut-NYA baik,& apa2 yg mnurut kita tdk baik,blum tentu mnurut-NYA tdk baik.”Blajr mncintai tpi tdk smpai trlalu.”

11.RANGKAIAN ujian:…bertambah ILMU,bertambah MEREMEHKAN orang lain#bertambah AMALnya,bertambah BANGGA diri#bertambah UMUR,bertambah TAMAK#bertambah KUASA,SOMBONG

12.kesempatan itu selalu ada,tapi… karena ketidak tahuan tentang bagaimana memperbaiki hubungan sebagai makhluk dgn SANG KHOLIK?…

13.YAA RABB,sesungguhnya aku menempatkan sgala kbutuhanku kepada-MU.segala amal prbuatanku lemah,usahaku amat sedikit,apa pikiranku trbatas untuk mraihnya kebaikan

14.invasi pemikiran yg mempertontonkan masing2 kekuasaan,terlalu naif berlindung atas nama ‘hukum’,'moralitas’,atau apalah namanya?… (killers)

15.Tampaknya udara yg kita hirup saat ini penuh dgn virus ganas yg mematikan generasi,teracuni invasi pemikiran setiap hari,setiap saat kita harus menghirupnya???.

16.Saya memaknai mimpi,cita-cita,keinginan,adalah sama halnya dengan kehidupan itu sendiri,karena mimpi adalah daya hidup yang membuat kita berjuang untuk mewujudkan apa yang kita inginkan,menurut saya,islam adalah ajaran yang menuntun dan mengarahkan kita mengejar mimpi terbesar kita yaitu surga.

17.sahabatku yg sedang sakit,semoga Alloh melimpahkan pahala karena kesabaranmu,dan menyembuhkan mu,karena do’a-mu…..@>>—

18.…”jika,Moralitas terkalahkan?…”

19.Bergegaslah,persiapkan semua….waktu kita tinggal sebentar saja???…

20.Ketika perpecahan keluarga menjadi tontonan yang ditunggu dalam sebuah episode infotainment setiap hari. Ketika aib seseorang ditunggu-tunggu ribuan mata bahkan jutaan dalam berita-berita media massa…

21.harta yang paling menguntungkan ialah SABAR.teman yang paling akrab adalah AMAL,pengawal pribadi yang paling waspada adalah DIAM.(Lulus Januar_12/01/10/15:48)

22.Perlu hati-hati dengan pepatah 'kesempatan tidak datang dua kali'karena ada celah bisa menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kesempatan itu.(Ambagyo Isnomo_12/01/10/06:21)

23.Jeritan tidak selalu di ikuti dengan teriakan...tangisan terkadang tidak tidak perlu dengan tetesan air mata.(Ambagyo Isnomo_12/01/10/10:18)

24. Dan Allah telah membuat suatu perumpamaan (dengan) sebuah negeri yang dahulunya aman lagi tenteram, rezkinya datang kepadanya melimpah ruah dari segenap tempat, tetapi (penduduk)nya mengingkari nikmat-nikmat Allah; karena itu Allah merasakan kepada mereka pakaian kelaparan dan ketakutan, disebabkan apa yang selalu mereka perbuat.” (An Nahl :112).(Najib Yusuf)

25.Aku... hanyalah seorang anak manusia.. yang tersedak hening di tengah hempasan dimensi kehidupan >>> Aku... hanyalah sebingkai raga berbentuk.. yang terarak sendu di antara hujatan angin masa >>> Aku... hanyalah sebilah sukma kelabu.. yang menyayat halus tirai harmoni di dalam kebisuan bumi >>> Aku... hanyalah sepengga...l kata yang rapuh.. yang coba tuk merangkai letih di atas bait-bait rindu melodi jiwa >>> Aku... hanyalah seonggok hampa yang mencoba tuk lukiskan angan di bawah derai naungan perasaan >>> Aku... hanyalah aku.. yang slalu mencipta secercah gambaran hakikat diriku >>> Ya, itulah aku... yang selalu terpaung riuh, mendulang arakan rinai beribu pertanyaan >>> Apakah tujuan dan arti hidupku yang sesungguhnya? >>> Diriku terus bertanya-tanya kepada hati kecilku... >>> Hingga akhirnya kini telah kutemukan satu tujuan pasti.. yang kan
menyapu bersih segenap rona perjalanan hidupku dan takkan pernah lekang
oleh waktu sekalipun... >>> Ya.... menggapai cinta sejatiku... * Abu Mujahid * http://www.1001puisicinta.co.cc.(Ripa Koswara)

26.Ya Allah! Engkau lindungilah aku, bekalkanlah daku dgn limpahan iman. Agar tabahku menghadapi dugaan, agar tidak ku berhenti dipertengahan.....(Lukman Khoiri)

27."Islam lahir bukan hanya roh, juga bukan hanya jasad yang kaku, tetapi ia lahir bersifat insaniah yang terdiri dari roh dan jasad sehingga ia cocok dan sesuai dgn fitrah manusia." -Sheikh Muhammad Abduh.(Lukman Khairi)

28.Jangan mengkritik orang bodoh ia akan marah padamu, tapi kritiklah orang bijak ia akan mencintaimu. (Imam ali as), siapakah yg bodoh? Pastilah mereka2 yg slalu menganggap dirix tlah mapan dgn ilmux,,siapakah yg bijak ?sesungguhx aku belum mampu menjawab hal tersebut...adakah yg bs menjawabx?.(Dodi Mitsal Sujatmiko)

29.mari kita tanam halia,ambil sedikit buat juadah,usia muda jangan di sia-sia,nanti sesal tak sudah.(Tifatul Sembiring_09/01/10/06:05)

30.Ambillah waktu untuk berfikir,itu adalah sumber kekuatan.ambillah waktu untuk bermain itu adalah rahasia masa muda.(Lulus Januar_07/01/10/20:40)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar