Minggu, 23 Agustus 2009

Kemauan Untuk Bergerak


Assalammu'alaikum warahmattullahi wabarakatuh.
Apa kabar teman-teman semua?...apa rencana dan target-target yang ingin teman-teman capai pada bulan suci ini?...pernahkah terpikir untuk menuliskan segala rencana,targetpun mimpi-mimpi ini agar lebih termotivasi untuk merealisasikanya?..
Tumben pake tanya-tanya segala,kenal juga gak?..oh,bukan apa-apa.Haya saja,untuk merangkai kebaikan demi kebaikan dalam hidup sehari-hari dibutuhkan kepiawaian memunculkan semangat baru,sebab begitulah manusia,yang seringkali membutuhkan momen-momen khusus demi mendorong munculnya kemauan untuk 'bergerak','berbuat'termasuk juga kapan dan bagaimana mewujudkan mimpi.
Dan tahun-tahun hanyalah satu diantara sekian juta momen yang bisa kita bentuk sebagai langkah awal dalam berproses mewujudkan cita-cita,harapan,keinginan,target-target kerja,mimpi-mimpi,apapun nama dan bentuknya.
Mimpi saya,membuat blog layaknya sebuah buku memang masih panjang,Tetapi Insya Alloh dengan tekad yang kuat dan tentu saja doa yang tak pernah putus dari teman=teman senua tentunya.saya yakin,Allohakan mempermudah jalannya.Dan semoga demikian pula adanya dengan segala mimpi dan cita-cita teman-teman.
"SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH SHAUM ROMADHON 1430H"
Wassalammu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar