Kamis, 26 Mei 2011

Sosial Media Adalah Medan Jihad Saat Ini

FB ini awalnya saya buat adalah sebagai
kerja kecil saya, dalam dunia dakwah....
Ketika saya membaca kitab Nizham al - Islam...
dalam kitab itu
Ustad Taqiyuddin an- Nabhani mengatakan;
"Di dunia ini hanya ada 3 ideologi
Islam, Kapitalisme, dan Komunisme........
Di titik inilah saya sadar
bahwa pertarungan Ideologi ini akan terus
berlangsung sampai akhir zaman....
Indonesia adalah medan pertempuran 3 ideologi ini
tapi tidak dengan Fisik
melainkan melalui pemikiran....
Maka Hadirlah Facebook saya ini
untuk ikut memberikan kontribusi
dalam Jihad ini
Saya mengambil titik peran
dalam bidang Pembentukan Pribadi dan Keluarga
Muslim...
Ini adalah dua tangga awal dalam
cita-cita terbentuknya Khilafah Islamiyah, sekaligus
menjadikan Islam sebagai soko guru alam.....
Karena saya sadar
Para Ulama telah memberikan tongkat estafet
dakwah
ini kepada kita
Dulu Penyebaran Ideologi Sekular oleh Sukarno
telah dilawan oleh Ustad A. Hasan dari Persis dan
M. Natsir dari Masyumi
Lalu Muncul ere Harun Nasution pemikiran nya
telah dilawan oleh Ustad HM Rasjidi...
Kemudian pemahaman Liberal Nurcholis Madjid
telah di counter oleh Ustad Daud Rasyid dan Ustad
Ridwan Saidi
Lalu sekarang era Ulil Absar Abdallah cs dengan
JILnya, telah di hadang oleh Ustad Adian Husaini
Ustad Adnin Armas dan teman teman dari Insist...
Begitu pula aliran-aliran sesat telah dilawan oleh
Ustad Hartono Ahmad Jaiz, Amin Djamaluddin dan
teman-teman di LPPI
Di level dunia, Ustad Harun Yahya telah
membendung pemikiran "nyeleneh" Charles
Darwin.
Ustad Ahmad Deedat membendung Kristenisasi
dan membongkar habis konsep ketuhanan di
dalam bibel.
Di situlah kita harus sadar
memberikan kontribusi yang kita bisa...
yang engkau mampu...
saya sangat terharu, seorang sahabat saya di
Facebook
Mas Lukman "Luks" Hakim, tetap istiqomah
mengingatkan kita, tentang sudah saatnya
masuknya waktu sholat...
ini adalah kontribusi jihadnya di sisi Alloh...
Ada juga Ukhti Vitha 'Zafarani' Maryuana
yang konsisten dengan goresan penanya
yang sangat menggugah kita semua....
lalu akhi Ibnu Hasan
yang terus konsisten mencerahkan kita
akan pentingnya Khilafah dan Syariat dalam
masyarakat Islam....
ada juga Ibu Suci Ummi Adam
Tulisannya juga menggugah kita
Akhi Abi Priyo dan Sonny Mahendra
semangat membagi kebaikan lewat tulisan dan
tautannya
adalah kerja dakwahnya
dan masih banyak lagi....
semua itu menunjukan pentingnya kita
berkontribusi
dalam jihad ini
dan medan jihad kita adalah saat ini
dengan Pena
Iya
Pena itu pedangmu.....
jihadmu
di kopas dari catatan Hamzah Nasution

Tidak ada komentar:

Posting Komentar