Minggu, 31 Oktober 2010

Catatan Seorang Perindu Operator Yang Jujur Dan Bersih,Bukan Strategi Marketing Manis

Pernah menerima balasan dari jaringan dengan nada seperti ini:"Maaf saat ini sistem kami sedang sibuk. Silahkan Anda coba beberapa saat lagi."biasanya teman-teman yang menginginkan paket hemat berintenet via ponsel,ya! Lagi-lagi dengan ketentuan dan syarat berlaku?
Akan sampai kapankah layanan seperti ini?... layanan untuk kalangan masyarakat bawah,khususnya pengguna paket hemat karena harus dengan sabar menerima segala bentuk kilah operator,sekali lagi perlu digaris bawahi hanya karena pelanggan paket murah. Paket yang ditawarkan! Sejatinya adalah Program untuk lebih dekat dengan konsumen ataukah hanya pemanis marketing yang menjebak?:-(
#masih awam mengenai undang-undang yang mengatur tentang layanan itu?...disinilah celah untuk berkilah,dengan segala retorika dan pendekatan kata-kata untuk meredam kesal. Satu keunggulan yang mereka miliki berbanding terbalik dari janji manis yang mereka sebar di media cetak maupun elektronik.
#'korban' yang entah sampai kapan? Dikorbankan,kami boleh saja dijadikan ladang bisnis?...itu pilihan,tapi kami juga punya hak untuk memilih partner yang jujur dan bersih.

#tag: opini
#sumber: abiqoulan.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar