Kamis, 26 November 2009

DO'A UNTUK PENYEMBUH PENYAKIT


CATATAN FACEBOOK DARI:Raffli Pinball_18 November jam 21:41
Oleh : H. Mohamad Fatoni Asyhari, S.Ag

Letakkan tangan kanan di tempat yang sakit dan berdoa dengan penuh keyakinan bahwa Allah SWT akan sembuhkan penyakit :

بِسْمِ اللهِ dibaca 3x

اَعُوْذُ بِاللهِ وَ قُدْرَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا اَجِدُ وَ اُحَاذِرُ dibaca 7 x

Bismillah (3x) A’udzu billahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaadzir (7x)

Artinya :

Dengan nama Allah. Aku berlindung kepada Allah dan kekuasaan-Nya dari keburukan sesuatu yang aku dapatkan dan khawatirkan.

Sumber :

عَنْ عُثْمَانَ بْنِ أَبِي الْعَاصِ الثَّقَفِيِّ أَنَّهُ شَكَا إِلَى رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَجَعًا يَجِدُهُ فِي جَسَدِهِ مُنْذُ أَسْلَمَ فَقَالَ لَهُ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ضَعْ يَدَكَ عَلَى الَّذِي تَأَلَّمَ مِنْ جَسَدِكَ وَقُلْ بِاسْمِ اللَّهِ ثَلَاثًا وَقُلْ سَبْعَ مَرَّاتٍ أَعُوذُ بِاللَّهِ وَقُدْرَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا أَجِدُ وَأُحَاذِرُ . [رواه مسلم]

Dari Utsman bin Abi Al-Ash Ats-Tsaqafy bahwa ia mengadu kepada Rasulullah صلى الله عليه وسلم tentang penyakit yang ada pada badannnya sejak masuk Islam, maka Rasulullah صلى الله عليه وسلم bersabda : Letakkanlah tanganmu pada badanmu yang sakit dan berdoalah “bismillah” tiga kali dan “a’udzu billahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaadzir” tujuh kali. (HR. Muslim)

Bagi yang ingin mendapatkan file PDF artikel ini dan artikel selanjutnya, silahkan download di Link/Tautan Group Facebook “ Titian Islam, طريق الاسلام, The Path of Islam ” dengan klik :
http://www.facebook.com/group.php?gid=101988691899&ref=ts
File ini boleh disebarluaskan untuk kemaslahatan umat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar